Sayup Penyesalan

Ketika mataku perlahan terpejam dan kurasakan jantung yang berdetak menjauh, aku tersadar hidupku telah tergerus oleh setiap detak itu.
Saat itu pula aku terhenyak, lampu ini telah hampir padam tanpa sempat menerangi tempat ia seharusnya menyala.
Seketika aku merindukan senyuman, senyuman yang tak pernah aku lihat sebelumnya.
Seketika aku memimpikan kehangatan, kehangatan yang kini telah menjadi dingin yang menusuk raga menembus jiwa.

Andai aku bisa kembali ke masa yang sudah kabur itu.
Saat matahari masih mengangkasa,
Saat bulan berbagi terang dalam kegelapan.

Ingin aku membangunkan diriku yang hanya terpejam,
Berlari menuju ruang tak terbatas bermandikan cahaya

Detak terakhir berakhir sayup,
hilang dikejauhan meninggalkan sesal yang tak terperikan.
                                                             

Leave a Reply

