I’m a growing Tauge

Saat ini gw berasa jadi Tauge, tau kan? Yg suka dicampur ama bakso, yg kalo ada pasangan yg blm punya anak pasti ada yg ngomong “coba lu banyakin makan tauge sob”

Nah iya yg itu.

Gw inget dulu ada percobaan di sekolah. 2 bibit tauge ditaroh di 2 kapas basah, yg 1 tiap hari dikasih kata2 pujian, yg bagus2 deh kayak “hai tauge, apa kabar? Tambah putih deh”. Yg 1 dimarah2in, “heh tauge!! Begini2 doang nih?!!”

Selama berapa lama gitu gw lupa, pokoknya hasilnya tauge yg dipuji2 dia tumbuh bagus, siap disantap. Yg atu lg boro2 tumbuh, mati dia tanpa sempet melihat sinar matahari.

Nah gw skrng merasa kayak tauge pertama, dengan sahabat2 di sekeliling gw yg selalu kasih support, ngasih inspirasi, saling mendoakan, ngasih kekonyolan2 cetar membahana. Gw merasa kalian membuat gw bisa tumbuh berkembang. Gw sangat terberkati dengan adanya kalian.

Thank you all for help me become a growing tauge.

20130409-115230.jpg

4 comments

  1. Yopie suryadi · April 9, 2013

    Nice one

  2. Ronggo sibogel · April 9, 2013

    Mantap ram

Leave a Reply

