Catatan pendek tentang Mimpi

Lihat sekelilingmu, semua nyata, akan tetapi dulu mereka hanyalah mimpi.

Ada orang yg bilang “lu harus realistis, jangan ngimpi melulu”

Kalau nenek moyang kita nurut ama tu orang, hari ini kita masih tinggal di Gua, chatting pake pahatan di batu, ngeblog pake tanda asap. Hahahaha kebayang gak?

Dunia ini tu dibangun oleh mereka yang berani bermimpi, percaya pada mimpinya, dan living the dream. Mereka percaya bahwa setiap nafas yg diambil merupakan 1 langkah menuju perwujudan mimpi.

Gw gak usah kasih contoh orang2nya, pikirin aja 1 orang hebat, randomly, kehebatan mereka pasti berawal dari impian mereka akan sesuatu yg harus mereka capai.

So, di pagi hari yang dimulai dengan hujan rintik2 ini, gw mau ngajak “yuk, lets dare to dream, mimpi membuat kita melangkah, mimpi membuat kita berkembang, mimpi makes us better, and it’s free”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s